oleh

ZLD Polres Galus Beri Bantuan Pada Pondok Pengajian Darul Ihsan

Gayo Lues Radarnews – Zero Lima Dua (ZLD) angkatan 2005 gelombang II Polres Gayo Lues Beri Bantuan pada Pondok Pengajian Darul Ihsan yang berlokasi di Desa Gele Kecamatan Blangkejeren. Selasa (27/11)

Pondok Pengajian Darul Ihsan mendapatkan bantuan berupa 40 sak semen dan 16 Buah kitab yang terdiri iqro’ dan perukunan Jawi dari ZLD untuk guna keperluan belajar-mengajar pembangunan yang sedang berlansung pada saat ini.

Penyerahan yang langsung di lakukan oleh ketua ZLD Bripka Riduansyah R kepada pimpinan Pondok Pengajian Darul Ihsan Tgk Marhaban Waladi yang juga kebetulan bertugas sebagai Polisi di lingkungan Polres Gayo Lues.

Tgk Marhaban Waladi menuturkan pada RADARNEWS.co “Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan ZLD ( Zero Lima Dua) Angkatan 2005 Gel II yang sudah mau berbagi untuk Darul Ihsan semoga apa yang di berikan ini bisa kami manfaatkan sebaik mungkin” Ucapnya

Lanjutnya Saya selaku Pimpinan Darul Ihsan tidak bisa membalas apa-apa , semoga Allah mencatat niat baik kawan-kawan sebagai ibadah dan Allah mudahkan segala urusan dunia akhirat.

Dan kita berharap pondok Darul Ihsan yang berdiri semenjak 18 april 2017 dengan jumlah santri-santriwati lebih kurang 50 orang ini bisa berkontribusi buat generasi muda yang mendatang, melahirkan pemuda-pemudi islami mampu menjadi sebagai suri tauladan di tengah masyarakat. Tutupnya (Edi)

News Feed