oleh

Warga Palok Ditabrak Mobil

Kendaraan dan korban

GAYO LUES RADAR NEWS– Warga Desa Palok Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues atas nama Amin (38 tahun) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues, pasalnya peria ini secara tidak sengaja ditabrak oleh sebuah mobil minibus Avanza Nopol BL 554 JE.

Berdasarkan Penjelasan Kapolres Gayo Lues melalui Kasubag humas Polres tersebut Aiptu Dhalimunthe, bahwa pada hari Kamis 12 juli 2018 sekira pukul 09: 00 wib, mobil Avansa yang dikemudikan oleh Ramli (42 tahun) Warga Banda Aceh datang dari arah Blangkejeren Menuju Kutacane, tepatnya di KM 10 desa Palok tersebut, mobil yang dikemudikan oleh Ramli menabrak warga setempat.

“Mobil yang dikemudikan oleh Ramli tidak terlalu kencang, namun karena dia ini kondisinya mungkin kelelahan dan mengantuk sehingga tidak sadar bahwa mabilnya mengarah kekiri dan sudah hampir keluar jari badan jalan kemudian menabrak warga Palok itu” kata Munthe.

Dijelaskanya, Walaupun mobil tersebut sempat direm, namun kecelakaan tidak bisa dihindarkan lagi.

“Pada saat terjadinya kecelakaan, posisi korban sedang berdiri di pingir dan di luar marka jalan” katanya.

Sesaat setelah kejadian Ramli sempat berhenti sejenak, namun karena takut diamuk masa Warga Banda Aceh ini langsung menuju kantor polisi terdekat untuk melaporkan kejadian ini sekaligus mempertanggung jawabkan kehilafanya.

“Kendaraan dan pengemudi mobil sudah kita amankan. Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan terhadap para saksi” ungkap kasubang Polres tersebut (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed