oleh

WALI KOTA SUBULUSSALAM TANDA TANGANI BERITA ACARA SERTIJAB SEKRETARIS MPD 

Wali Kota Subulyssalam H Affan Alfian Bintang SE, Fhoto bersama Camat simpang kiri Rahmayani Sari Munthe S. STP Jhoni Afrizal S.STP. M,Si, Sekretaris MPD, Kapolsek Simp. Kiri, IPTU RJ AGUNG dan Sejumlah Setap Setcam Simp. Kiri.

SUBULUSSALAM RADARNEWS- H. Affan Alfian Bintang SE, Wali Kota Subulussalam turut menghadiri acara pengantar Tugas Camat Simpang Kiri dan Sejali Gus Penanda Tanganan Berira acara serah terima jabatan Sekeretaris Majlis Pendidikan Daerah ( MPD ) Kota Subulussalam, Sertijab MPD di Selenggaeakan di Aula Setcam Simpang Kiri Subulussalam pada Senin ( 2/12/2019 ).

Rahmayani Sari Munte, S,STP Sebelumnya Sekretaris MPD dan diangkat menjadi Camat Simpang Kiri, Sementara Jhoni Afrzal, S.STP, MSi Sebelumnya Camat Simpang Kiri menjadi Sekretaris MPD. Pengantar tugas dan Acara Sertijab dihadiri Sejumlah Kepala satuan kerja dan Perangkat Kota ( SKPK ) Subulussalam, unsur Muspika dan juga dari Unsur Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Selain Rahmayani dan Jhoni Afrizal, ikut menanda tangani berita acara Wali Kota ikut melibatkan Sekretaris Inspektorat, ( Sufni )  Menurutnya kalo Kemampuan Rahmayani Sari Munthe Putri dari H. Oboh Munthe Alumni Lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan dan Aparatur Negara ( STIPDN ) Sebagai Camat tidak perlu diragukan Lagi, Affan Alfian Bintang Ingarkan Rahmayani bekerja tidak sendiri, juga diharapkan bisa menjalin Komunikasi, Koordinasi dan Konsolidasi dengan Jajaran Musfika, Segenap Unsur Kepala desa dan Elemen masyarakat lain untuk menghindarkan Mis’ Komunikasi.

Terkait Penyakit masyarakat ( Pekat ) termasuk Indikasi Ada yang namanya CAFE Remang — Remang yang saat ini sedang marak2nya diwilayah Kecamatan Simpang Kiri, ini H. Affan Alfian Bintang, menekankan ini menjadi bagian tugas penting Camat, sebagai Camat selaku Pimpinan Muspika harus mampu memberantas Kemakgsiatan yang terselubung untuk Pemberantasannta bila Perlu bisa melibatkan Ibuk — Ibuk Perwiriran dan Juga sapat dibantu Petugas dari Wilayatul Hisbah ( WH ) Kemudian ada Polisi Pamong Peraja ( Satpol PP )

“Ini semuanya demi Tujuan yang Baik Agar Kota Subulussalam ini bisa terujut Menjadi Pemerintahan Kota yang Beriman dan Islam demi Menuju Jalan Keselamatan Generasi Muda kita ” Ugkap Bintang” ( Nawi Ginting)

News Feed