oleh

Wali Kota Peringati HUT Subulussalam yang Ke-58 

SUBULUSSALAM RADARNEWS-Pemerintah Subulussalam, memperingata hari jadi kota subulusslam yang ke-58 Tahun 2020. dalam acara itu Wali Kota setempat Affan Bintang mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Subulussalam.

Acara bertempat di Lapangan Sada Kata, komplek Kantor Walikota, senin (14/9), dihadiri Fokopimda Kota Subulussalam, Kepala SKPK, para Camat, anggota DPRA, dan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh Pemuda dan undangan penting lainnya.

Walikota Affan Bintang mengharapkan kepada seluruh pihak, untuk membangun daerah ini agar lebih maju dari sebelumnya.

“Mari kita sama-sama membangun kota Subulussalam, sebab kita lihat selama ini daerah kita jauh tertinggal dari kabupaten lain “kata Affan Bintang.

Disisi lain, saat ini Kota Subulussalam masih dihantui dengan Covid 19, untuk itu Ia mengajak semua masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran COVID- 19, sehingga warga dapat terhindar dari ancaman wabah ini.

Tambahannya, kasus Covid 19 di Subulussalam masih mengalami peningkatan, untuk itu dia berharap kepada TIM gugus agar lebih extra menjalankan tugasnya.

“Belakangan ini kasus Covid-19 meningkat dari biasanya. Kita berharap virus corona ini cepat berlalu, “Ungkap Bintang. (Iwan)

News Feed