oleh

Walaupun Di Tengah Pandemi, Warga dan Babinsa Tetap Semangat Bergotong Royong

GAYO LUES RADARNEWS- Anggota koramil 02/Rkit Gaib kodim 0113/Gayo Lues beserta masyarakat desa tungel menggelar aksi gotong royong diseputaran masjid Al Badar desa tungel kecamatan Rikit Gaib, berlansung selasa (12/1/21).

Aksi gotong royong ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat, kegiatan ini adalah wujud dari kebersamaan antara Babinsa koramil 02/Rikit Gaib dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang bersih indah aman dan nyaman.

Dalam kesempatan lain Danramil 02/Rikit Gaib Letda Inf Zunaidi sangat bangga terhadap kinerja anggotanya yang mampu menjalin hubungan dengan masyakat desa binaannya.

Babinsa desa Tungel Serda Juanda Alga menggugah semangat warga untuk tetap menjaga kebersihan disekitar tempat tinggal dan sarana umum yang ada didesa Tungel.

Letda Inf Zunaidi selalu Danramil 02/Rikit Gaib berpesan kepada seluruh masyakat agar tidak membuang sampah sembarangan karena kita yang akan rugi nantinya karena bisa menimbulkan bibit penyakit dan selokan tersumbat dan bisa mengakibatkan banjir.

News Feed