oleh

Wakil Bupati Gayo Lues Buka Turnamen Sepak Bola

Wabub pada saat mau mlakukan tendangan pertama.

GAYO LUES RADAR NEWS-Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Said Sani buka acara turnamen sepak bola piala Bupati Gayo Lues Tahun 2018 di setadion seribu bukit Kecematan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (20/07/18).

Selain Wabub, acara ini juga dihadiri oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faisal Nasution S.I.P, Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K, Kadispora Gayo Lues, Suprinadi SSTP MA serta beberapa Kadis di lingkungan Pemkab Gayo Lues.

Berdasarkan laporan Kepala Dispora Gayo Lues, Suprinadi SSTP MA, sebanyak 51 Tim sepak bola dari seluruh penjuru Kabupaten Gayo Lues yang akan mengikuti pertandingan sepak bola selama turnamen berlangsung.

Tujuan diselenggarakan turnamen ini kata Suprinadi, untuk meningkatkan Kualitas sepak Bola di Gayo Lues, khususnya untuk usia dini, serta untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia yang Ke- 73 tahun 2018.

Tim Perdana yang bertanding antara kesebelasan Persikota Blangkejeren dari kecamatan Blangkejeren melawan Kesebelasan Gumpang Raya FC, dari Kecamatan Putri Betung.

Disamping itu Dikatakan Wabub dalam sambutanya, bahwa turnamen ini merupakan salah satu program pemerintah kabupten Gayo Lues untuk menuju pemuda yang berprestasi.

“Selain untuk menuju pemuda yang berprestasi, kegiatan ini juga salah satu langkah untuk menghindarkan generasi di Kabupaten Gayo Lues dari bahaya narkoba” kata wabub

Turnamen yang diselenggarakan oleh Dispora ini sangat direspon positif oleh wakil Bupati, dikarnakan semenjak adanya turnamen sepak bola dikabupaten Gayo Lues kali ini pemecah rekor terbanyak tim yang bertanding

“Saya berharap agar semua pihak mendukung program seperti ini untuk menciptakan pemuda-pemuda yang berprestasi” ucapnya (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed