oleh

Wakil Bupati Buka Sosialisasi Tentang Penggunaan Keuangan Parpol

Acara sosialisasi yang diadakan oleh Bakesbangpol Galus di wisma nusa indah

GAYO LUES RADAR NEWS-Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Said Sani buka acara Sosialisasi Partai Politik (Parpol)  terhadap pengguna keuangan dan Pertanggungjawaban sesuai Peratauran BPK RI No 2 Tahun 2015.

Acara tersebut digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Kabupaten Gayo Lues bertempat di Aula wisma Nusa indah kota blangkejeren, Kamis (28/06/18).

Selain Wakil Bupati, acara ini juga dihadiri oleh Sekda Gayo Lues H. Thalib S. sos, seluruh pengurus Parpol dan beberapa elemen masyarakat.

Sosialisasi ini juga bertujuan dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman serta meningkatkan kewaspadaan terhadap munculnya kondisi politik yang dapat mengancam perpecahan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani menyampaikan, bahwa salah satu syarat untuk mendapatkan dana dari pemerintah Gayo Lues adalah harus merujuk ke Peraturan Bupati Gayo lues No 16 Tahun 2011 tentang tata cara penganggaran, pelaksanaan dan penatausahaan, pelaporan dan pertanggungjawaban serta monitoring dan evaluasi pemberian hibah dan bantuan sosial Pemerintah Gayo Lues.

“Kita harapkan segala bentuk bantuan yang diproleh oleh partai agar dapat di salurkan tepat tujuan dan tepat waktu” katanya. (Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed