oleh

Wakapolres Gayo Lues dan Kasat Lantas Sertijab

GAYO LUES RADAR NEWS-Wakil Kapolres Gayo Lues, Kompol Budi Darma S.H dan Kasat Lantas AKP Surya Purba, hari ini Senin (28/05/18) serah terima jababatan (Sertijab) dengan pengganti mereka.

Acara sertijab ini langsung dipimpin oleh Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman S.I.K bertempat di halaman Mako Polres tersebut.

Wakapolres yang lama, Kompol Budi Darma S.H, dipindah tugaskan menjadi Wakapolres Langsa, digantikan oleh Kompol Adiyano SKM Perwira menengah (Pamen) dari Polda Aceh.

Sementara, Kasat Lantas Lama AKP Surya Purba SH,MH dimutasi Ke Direktorat Lantas Polda Aceh , digantikan oleh AKP Handoko sebelumnya sebagai pejabat pratama (pama) di Polda Aceh.

Selain itu Kasubbag Pers Gayo Lues AKP Sudarni SE juga dimutasi ke RoRena Polda Aceh.

Kapolres AKBP Eka Surahman S.I.K dalam sambutanya mengatakan, “Sebulumnya saya atas nama Kapolres Gayo Lues, engucapkan terima kasih Kepada pejabat Lama yang telah bekerja sama dalam menjalankan tugasnya dengan baik” sebut Kapolres

Sementara itu, kepada pejabat penganti Beliau juga mengharapakan agar bias menjalakan tugas dengan baik dan mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas baru.

“Pejabat baru agar menyesuaikan dengan adat istiadat di Kabupaten Gayo Lues” Tegas Kapolres (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed