oleh

Wabup Jenguk Husnul Pasien Gizi Buruk

-Abdya, Berita, Headline-401.901 views
Wabup Abdya, Muslizar MT berbincang dengan keluarga pasien.

ABDYA RADAR NEWS – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT menjeguk salah seorang anak pasien gizi buruk yang dirawat di RSUD Teungku Peukan kabupaten setempat. Rabu (12/8/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Wabup menyebutkan, segala sesuatu keperluan obat-obatan yang tidak ditanggung oleh pihak rumah sakit untuk berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan kabupaten setempat.

Selain itu, Wabup juga mengaku bersimpati atas musibah tersebut. “Kepada keluarga pasien kita berharap untuk terus bersabar jangan pernah minta pulang sebelum diberikan izin pulang oleh pihak rumah sakit, ini ujian yang diberikan Allah,” singkat Wabup Muslizar MT.

Seperti dikabarkan, Husnul Khatimah (4) warga Alue Rambot Kecamatan Lembah Sabil sejak lahir telah mengalami pertumbuhan yang tidak seperti anak seusianya.Husnul juga mengalami cacat tunatera yang dialaminya sejak lahir.

Husnul selama ini dirawat oleh ibunya yang bekerja serabutan dibantu oleh abang kandungnya yang saat ini masih duduk dibangku sekolah dasar. (T Musnizar).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed