oleh

Volley Persit KCK Cab XXVI Kandaskan Team Popda

PertandinganTim Volley Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 0113 mengundang Tim Volley Popda Gayo Lues

GAYO LUES RADARNEWS– Untuk menjalin siraturrahim dan upaya menjalin persahabatan, Tim Volley Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 0113 mengundang Tim Volley Popda Gayo Lues untuk bertanding di Lapangan Baru milik Kodim yang berada di Area Asrama. Jumat (17/07).

Pertandingan tersebut langsung di hadiri Ketua Persit KCK Cab XXVI Ny. Tiwi Sugiharto untuk memberi dukungan. Pada kesempatan tersebut Ny. Sugiharto. memberikan semangat dan apresiasi terhadap kegiatan Bola Volly ini yang berjalan dengan penuh semangat dan keakraban. Masing-masing tim menunjukkan dedikasinya dengan melaksanakan pertandingan yang penuh kegembiraan dan pastinya menjunjung tinggi sportivitas.

Basrah selaku Manager Tim Popda mengucapkan terima kasih kepada Ibu ibu Persit Kodim Gayo Lues yang telah mengundang kami untuk bertanding Volley sebagai ajang siraturrahim dan juga untuk pemanasan bagi Tim Popda Gayo Lues. Walaupun sekarang di Pandemi Covid19 kita harus tetap menjaga kebugaran dengan berolah raga untuk meningkatkan imun tubuh kita.

Di hadapan para suporter Tim Volley Persit bermain dengan semangat, dan berhasil mengalahkan Team Volley Popda Gayo Lues dengan score 2-1 (19 : 25, 25 : 23 dan 25 : 22).

News Feed