oleh

Vaksinasi Massal Libatkan TNI, POLRI, PNS Dan Persit KCK 

GAYO LUES RADARNEWS- Bertempat di Balai Musara Blangkejeren, 139 Personel Kodim dan PNS mendapatkan serbuan vaksinasi tahap ke dua, ada juga dari Polri dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 0113 mendapatakan suntikan vaksin pertama. (30/03/21).

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo mengatakan,“Hari ini, sesuai dari perintah Komando atas, akan dilaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi di jajaran Kodam Iskandar Muda secara serentak dan tersebar.

Seperti hari ini, jajaran Kodim Gayo Lues bersama Dinas kesehatan kabupaten Gayo Lues melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi tahap Ke-II dan Tahap I bagi yang belum melaksana vaksin tahap I pada 2 minggu yang lalu di Aula Makodim.

Harapan saya, masyarakat tidak merasa takut untuk dilakukan vaksinasi, karena kami dari instansi TNI dan seluruh instansi beserta jajarannya sudah melaksanakan vaksin tersebut aman dan halal, ayo kita dukung pemerintah melalui vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 menuju hidup new normal”, ujarnya.

Disela kegiatan Kapuskesmas Kota Blangkejeren saat dikonfirmasi menjelaskan,”keterlibatan TNI-Polri dan Jajaran PNS dalam vaksinasi ini sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19, di wilayah Kabupaten Gayo Lues”,

Menurutnya, vaksinasi ini dilakukan secara bertahap kedepan dalam vaksinasi tahap II ini, dimulai dari TNI,Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Tingkat Kabupaten hingga Kecamatan. Jumlah sesuai dari hasil koordinasi vaksin hari ini dengan instansi terkait”, pungkasnya.

News Feed