oleh

Untuk Mengikuti Diklat, Operator PLTMH Dikirim ke Jakarta

Kadis Perindustrian ESDM, Ir Rasidin Porang

GAYO LUES RADAR NEWS – Dinas Perindustrian ESDM Gayo Lues kirim Operator PLTMH sebanyak 14 (Empat Belas) orang untuk mengikutti Diklat Operator PLTMH Ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral di Ciracas Jakarta Tiumur.
Diklat Tesebut berlangsung selama 13 (tiga belas) hari, terhitung mulai Tanggal, 02 Juli 2018 sampai dengan 14 Juli 2018.

Ir. Rasidin Porang Kepala Dinas Perindustrian ESDM Gayo Lues mengatakan”, Guna Meningkatkan Tenaga Oprator PLTMH agar maksimal dalam mengendalikan PLTMH yang sudah ada di Kabupaten Gayo Lues ini, kita mengirimkan empat belas orang untuk tenaga Operator PLTMH yang terdiri dari :
1. Rahman, operator PLTMH Aih Nuso
2. Maskur, operator PLTMH Aih Kais
3. Jailani, operator PLTMH Aih Panas
4. Ismail, operator PLTMH Marpunge
5. Alfan Arjuna, operator PLTMH Kutelengat
6. Hendra, operator PLTMH Aih jernih
7. Sadam Muhammad, operator PLTMH Badak Uken
8. Adam Malik, operator PLTMH Tingkem
9.Budiana, operator PLTMH Aih Selah
10. Khairul Amri, operator PLTMH Nengar 1
11. Rafdinal Mirzatul, operator PLTMH Nengar 1
12. Saiful Anwar, ST, operator PLTMH Nengar 2
13. Ahim, operator PLTMH Nengar 2
14. Husin, operator PLTMH Rerebe.

Karena tidak bisa dihubungi beberapa Operator PLTMH tidak dikirim, ketepatan berita kami terima dari pihak Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral di Ciracas Jakarta Timur hari Jum’at dan hari Minggu Sudah di Jakarta jadi kami tidak bisa menunda keberangkatan Operator yang akan ikut Diklat ini, yang tidak dikirim peserta diklat yaitu PLTMH Ise-ise kecamatan Pantan Cuaca dan PLTMH Pepelah kecamatan Pining”, ungkap Kadis Perindustrian ESDM Gayo Lues.(JP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed