oleh

Untuk Mendisiplinkan Prokes, Personel Gabungen Gelar Razia Yustisi

GAYO LUES RADARNEWS- Personel Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP, melaksanakan Operasi yustisi dan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Penertiban Pemakaian Masker. Kegaitan ini berlangsung di kecamatan tersebut, Senin (14/6/21).

Kegiatan ini dilakuan sebagai salah satu upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues, Senin (14/6/21).

Yang terlibat dalam razia tersebut yaitu Personil dari Koramil 07/Blangjerango, Personil Polsek Kutapanjang dan Personil Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Gayo Lues.

Dalam kesempatan ini, Petugas Memberikan pemahaman melalui sosialisasi kepada pedagang dan pembeli yang sedang beraktipitas tentang bahayanya Covid-19. Mereka juga diintruksikan supaya meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran in

Kepada warga juga dilakukan himbauan bila keluar rumah atau beraktifitas agar selalu memakai Masker dan selalu jaga jarak serta rajin cuci tangan.

Kedepan akan terapkan sanksi hukuman atau denda bagi warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan,berupa menyanyikan lagu wajib, pembersihan dan denda.

 

 

News Feed