oleh

Undangan Khusus, IPAMATRA Hadiri Asistensi Penguatan Relawan Anti Narkoba Di Agusen

GAYO LUES RADARNEWS- Undangan khusus untuk Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Terangun ( IPAMATRA ) dalam kegiatan asistensi penguatan relawan anti narkoba di kampung agusen, Jumat 20 November 2020

Kegiatan tersebut berlangsung pada 2 hari yaitu Hari kamis dan hari jumat di aula kampung agusen tersebut, yang di selenggarakan oleh BNNK Kabupaten Gayo Lues, turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Gayo Lues, H.Said Sani , Asisten 1 Kabupaten Gayo Lues, H.Muhammad Nos S.Pd.,M.AP, Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman ST.,M.Si, Danramil Blangkejeren yang diwakili babinsa Agusen Sertu Abdiansyah dan Pengulu Kampung Agusen Ramadan S.Pd,.

Kemudian turut hadir juga insan pers, tokoh agama, serta dari organisasi kepemudaan salah satunya adalah Ikatan Pemuda & Mahasiswa Kecamatan Terangun ( IPAMATRA ) yang di wakili oleh Bendahara Umum Mariana dan Anggota Bidang Agama Lismawati.

” Tentunya kita bangga sebagai organisasi yang berdomisili di Kecamatan Terangun bisa di undang khusus oleh BNNK Gayo Lues dan berkesempatan untuk menambah wawasan dan kazanah keilmuan di bidang narkoba, tentunya dengan wawasan baru, dengan begitu harapanya kita pemuda dan seluruh elemen masyarakat dapat mencegah penyalahgunaan narkoba ini sedini mungkin, apalagi kini Indonesia sudah memasuki darurat narkoba.

Dan juga kami berharap kepada pihak pemerintah agar kegiatan ini selalu di berikan tindak lanjut, tidak cukup sampai disini, bahkan kita tidak berharap kegiatan seperti ini terkesan hanya untuk menghabiskan anggaran, namun juga kiranya progres kedepan dapat lebih baik”. Ucap Mariana.

Penulis : Samsul Bahri

News Feed