oleh

Tujuh Pejabat Gayo Lues Dilantik

GAYO LUES RADAR NEWS-Sebanyak tujuh orang pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Gayo Lues di lantik Oleh Sekertaris Daerah H Talib S.sos MAP di pendopo Bupati Gayo Lues kota Blangkejeren Kamis (05/04/18)

Dalam pelantikan pejabat Struktural eselon dua B ini, juga dilakukan pengambilan sumpah oleh seluruh pejabat tersebut serta menanda tangani Pakta intrigritas jabatan.

Pejabat yang di lantik tersebut diantaranya yaitu Ir Bambang Waluyo jabatan lama Pelaksana pada sekertarian Daerah Kabupaten Gayo Lues menjadi Asisten admistrasi dan umum pada sekertariat Daerah Kabupaten Gayo Lues.

Drh Ibnu hafit dari Sekertaris Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Gayo Lues, jabatan baru kepala Badan Perencanaan Daerah (BAPEDA).

Dr linda Sp Spd. dari dokter madia pada Rumah Sakit Umum Daerah menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues.

Irwansyah SSI MM, jabatan lama Sekertaris lingkungan Hidup menjadi Kadis Lengkungan hidup.

Sapii SE. Pelaksana pada sekertaris Daerah menjadi kepala Dinas Komunikasi dan informasi.

Jata SE MM, Jabatan lama stap ahli bidang istiwa aceh sumber daya menusia dan kerja sama, menjadi kepala Dinas tenaga kerja dan Tranmigrasi.

Drs Riduan dari Kepala Dinas tenaga kerja dan Tranmigrasi menjadi Stap ahli Bupati Jabatan lama stap ahli bidang istimewa aceh sumber daya menusia. (Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed