oleh

TP PKK Gayo Lues Santuni Ribuan Anak Yatim dan Piatu

Penyerahan santunan secara simbolis kepada ansk yatim dan piatu oleh Bupati Gayo Lues

GAYO LUES RADARNEWS- Tim Penggerak PKK dibantu Darmawanita Kabupaten Gayo Lues santuni ribuan anak yatim dan piatu, yang tersebar di seluruh Kabupaten Gayo Lues.

Santunan tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Setempat H. Muhammad Amru kepada sejumlah anak dari desa Kutelintang dan desa Durin kecamatan Blangkejeren di halaman Bale Musara, Jum’at (15/5).

Ketua TP PKK Gayo Lues Hj Hartati Amru menyampaikan, santuan yang diberikan berupa uang tunai. Jumlah penerima lebih kurang 2000 orang anak

“Bantuan yang diberikan termasuk agenda rutin tahunan PPK. Dalam proses pembagiannya kami membentuk tim yang akan bergerak di masing-masing kecamatan”, kata Hj Hartati Amru.

Sumber dana bantan terkumpul dari beberapa lembaga, seperti Pemkab Gayo Lues, Baitul mal dan beberapa donasi lainnya

Terkait hal ini, Bupati Amru menyampaikan, walaupun bantuan tersebut jumlahnya tidak seberapa, namun akan sangat bermanfaat bagi si penerima

Untuk proses pembagian, Bupati berharap TP PKK Kabupaten agar menjalin kerja sama yang baik dengan PKK kecamatan, sehingga pembagiannya bisa direalisasikan secepat mungkin.

“Diupayakan sebelum lebaran, pembagian santunan ini dapat segera diselesaikan”, harap Bupati Amru.

Bupati mengapresiasi TP PKK, sebab ditengah masa yang sulit seperti sekarang ini, masih bisa mengupulkan dana dari sejumlah lembaga untuk diberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

News Feed