oleh

TOPAN RI MINTA PENEGAK HUKUM USUT TUNTAS TERKAIT PEMBANGUNAN PAMSIMAS III DI SITIOTIO

RADARNEWS,SUMUT- Terkait pembangunan PAMSIMAS di Desa JANJI RAJA tahun anggaran 2019 terkesan asal jadi dan dinilai menghabur-hamburkan dana yang cukup besar.

Disampaikan ketua LSM TOPAN RI S. Simangunsong SH, MH, Seyogiyanya proyek ini sudah bisa dimamfaatkan masyarakat, tapi realitanya dilapangan sangat mengecewakan dari hasil proyek pekerjaan tersebut.

“Kami minta kepada penegak hukum untuk mengusut tuntas atas indikasi kerugian keuangan Negara yang terkait dengan proyek asal jadi tersebut”,pungkasnya, Kamis (01/10).

Selain itu, Simangunsong juga menyampaikan hal yang sama, Terlebih untuk hal layak orang banyak dan kebutuhan hidup,Ini sangat penting dan jangan coba-coba untuk mempermainkan kebutuhan hidup, Karena dana begitu besar untuk pekerjaan pamsimas tersebut mencapai Rp 411.930.000. Seharusnya sudah dapat dimamfaatkan masyarakat berkaitan dengan proyek ini.

“Sehubungan dengan proyek ini jika ada indikasi kerugian negara, Kita minta kepada penegak hukum untuk mengusut tuntas atas terbengkalainya proyek tersebut” Pintanya.(red)

News Feed