oleh

TNI-POLRI DAN WH LAKUKAN PATROLI GABUNGAN SOSIALISASI COVID-19 

GUNUNG MERIAH RADARNEWS– Aparat keamanan Gunung Meriah terdiri dari TNI-POLRI beserta Wilayatul Hisbah (WH) melakukan patroli gabungan dan sosialisasi tetang pengunaan masker di wilayah kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil, Senin (14/9).

Kegiatan patroli dan sosialisasi yang dilakukan merupakan penyampaian pesan-pesan Sesuai dengan prosedur protokol kesehatan untuk memakai masker sebagai pelindung diri, agar tetap menjaga jarak, dan selalu menjaga kebersihan diri guna mencegah penyebaran covid-19 yang sedang mewabah.

Patroli tersebut dilakukan dibeberapa lokasi keramaian seperti Bank, Indomaret, Terminal Sianjo-anjo, Apotik, SPBU Rimo, pajak harian Lae Butar, rumah makan dan lain sebagainya. Patroli dan sosialisasi dilakukan mulai pukul 10.10 Wib sampai 11.40 Wib.

Dalam pelaksanaan, TNI-POLRI Beserta WH menggunakan kendaraan 2 unit R4 untuk menuju lokasi yang telah ditentukan, dan yang terdepan dalam pelaksanaan patroli dan sosialisasi masker gabungan ini dari pihak WH sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah daerah.

Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH.MH. menyampaikan kepada pers “kita dalam pelaksanaan Kampanyekan ataupun sosialisasi Covid-19. Yang paling depan adalah pihak dari WH perwakilan atau perpanjangan tangan dari pemerintah daerah.”

Sedangkan TNI-POLRI sebagai pembackup dalam kegiatan tersebut terhadap masyarakat. Sosialisasi tersebut dilakukan secara bersamaan antara TNI-POLRI dan WH.

Ipda Mulyadi melanjutkan keterangannya.” TNI-POLRI sifatnya sebagai membackup dalam kegiatan kampanye atau sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.”

Dalam penyampaian keterangan kegiatan kegiatan tersebut Ipda Mulyadi juga mengajak dan menyampaikan pesan kepada pihak TNI-POLRI dan WH untuk tetap bekerja sama dan kompak dalam melaksanakan tugas.

“Mari kita bersama-sama kita jaga kekompakan dan semangat dalam melakukan tugas.” Ujar Ipda Mulyadi.

Dari Kegiatan yang dilaksanakan TNI-POLRI dan WH mencapai hasil kenyamanan, tertip dan nyaman dalam wilayah hukum Polsek Gunung Meriah dan menertibkan kepada masyarakat yang melakukan rutinitas sehari-hari agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Ungkap Kapolsek”

News Feed