oleh

TNI-POLRI DAN SATPOL PP BERSINERGI CEGAH COVID-19 BAGIKAN MASKER DAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN BAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT

 

Gayo Lues.Radarnews – Satbrimob Polda Aceh,
Kamis(10/09/2020) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi Ipda Irwanasyah Putra Pelis, S.H. bersama TNI Kodim 0113/Gayo Lues, Polres Gayo Lues dan Satpol PP Kabupaten Gayo Lues melaksanakan kegiatan membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim mengatakan kegiatan membagikan masker dan sosialisasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Aceh. Dalam kegiatan ini melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Gayo Lues dan kegiatan ini adalah sebagai upaya kita dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Adapun wilayah yang kita bagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan kali ini adalah tempat-tempat keramaian di seputaran Kota Blangkejeren Gayo Lues.
Jelas Faisal Naim.

Kegiatan ini kedepan akan kita laksanakan secara kontinyu karena dengan memakai masker adalah salah satu cara yang jitu untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan dalam sosialisasi kita mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum atau pun setelah beraktifitas. Harapan kita mudah mudahan masker yang kita berikan dapat digunakan masyarakat dalam kegiatan sehari-hari agar terhindar dari Covid-19″ Tutup Faisal Naim.(E04)

News Feed