oleh

TKI Dari Malaysia Jalani Rapid Test Di Puskesmas Gunung Merah

RADARNEWS GUNUNG MERAH- Seorang Tenaga Kerja (TKI) dari Malaysia menjalani rapid test di puskesmas Gunung Meriah Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Jumat ( 26 /06 /2020 ) pukul 10.30 Wib.

Berikut identitas warga yang dilakukan pemeriksaan rapit yang berinisial “ELIS SUMANTI ” ( 31 ) jenis kelamin: perempuan Alamat: desa pandan Sari kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi Sh, Mh yang dikonfirmasi kalangan Pers dikatakannya Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan pemeriksaan rapid test tersebut

Kami megadakan rapid test terhadap warga yg baru pulang dari luar negri untuk mengetahui Penyebaran Pandemi Covid -19 di Polsek Gunung Meriah.

Kegiatan rapid test hanya mengambil Seimpel darah di ujung jari dan kita menunggu hasilnya dalam Waktu kurang lebih 10 – 15 menit, di sini kita akan melihat adanya reaktif atau tidak, hasil ini berlaku sampai dengan tiga hari.

Pelaksanaan Rapid Test tersebut dilaksanakan oleh pihak puskesmas Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Ipda Mulyadi juga mengatakan dari hasil Catatan

Warga yang dilakukan pemeriksaan rapit test tersebut *Negatif (Non Reaktif)*. Pelaksanaan Rapid Tes tersebut untuk memastikan kesehatannya dan sekaligus memutus rantai Persebaran Covid -19 di kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil ” Ungkap Kapolsek”

Nawi Ginting

News Feed