oleh

Tetap Solit Alumi 2005 Gelar Bukber

GAYO LUES RADARNEWS– Demi menjalin tali silaturhami antar alumi. Puluhan Alumni 2005 terus konsisten mengadakan acara Buka Bersama (Bukber) tiap tahunya di Bulan Ramadan. Bukber yang diadakan pada selasa (28/5/2019) di salah satu warkop kota Blangkejeren.

“Alhamdullilah Kami alumni yang terdiri dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Gayo Lues angkatan 2005 tetap solit dan terus menjalin talisilaturahmi, persaudaraan dalam acara bukber puasa ini ke sepuluh kalinya. Alhamdullilaj juga kita masih tetap solit,”ungkap Sukma Salah Seorang Alumni asal SMAN 1 Blangkejeren.

Lanjut Dona, menuturkan kegiatan bukber ini sekaligus mengobati rasa kangen yang selama ini jarang bertemu karna kesibukan masing dari teman-teman dengan profesi masing-masing sebelumnya.

“Setelah acara buka puasa usai kita lanjut dengan canda tawa, cerita-cerita kenangan masa duduk bangku sekolah yang penuh dengan keseruan ,”Ungkapnya .

Sementara Fadilah , Alumni yang selalu meluangan waktunya untuk kegiatan alumni utuk kumpul bersama, menuturkan justru dirinya tak jadi soal ketika kegiatan kumpul bareng diselenggarakan di dimana saja.

“Justru saya seneng bisa ketemu sahabat -sahabat saya lagi. Silaturhami kan harus selalu kita jaga selain memperpanjang memperpanjang umur. Semoga Tahun berikut dan seterus hal semacam ini bisa kita adakan terus,”ungkap Fadilah.

Sukma salah satu penggas acara berharap alumni angkatan 2005 tak hanya sebatas kita yang hadir ini.selanjut kita harapkan bisa memperluas silaturahmi kita di ngan rekan-rekan dari sekolah yang ada pada Kecamatan lainnya.

“kita harus selalu Tetap kompak, apalagi sekarang media berkomunikasi sudah banya seperti WhatApps, Facebook, Twitter, instagram dan lainnya itu lebih mudah menjalin silaturahmi,”Ungkapnya .(Edy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed