oleh

Tanam Ganja di Dabun Gelang, Tiga Pemuda Dirigkus Polisi

GAYO LUES RADAR NEWS-Satresnarkoba Polres Gayo Lues ringkus tiga pemuda di kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues, tepatnya dilokasi perkebunan masyarakat yaitu di Desa Pepalan dan desa Sangir Rabu ( 18/04/18) sekira Pukul 15:30 Wib.

Ketiga pemuda yang diamankan Polisi ini dua diantaranya Warga Desa Penampaan Kecamatan Belangkejeren, berinisial SM (26) dan HM alias US (28), semantara tersangka yang satunya lagi SW (20) Warga Desa Uning Kecamatan Dabun Gelang.

Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa ada dua pemuda menanam tanaman ganja di kebun yang berada di Desa Pepalan Kecamata Dabun Gelang. setelah mendapatkan informasi tersebut, personil satresnarkoba langsung bergegas melakukan penyelidikan ke lokasiĀ  tesebut.

Sesampainya dilokasi tujuan, petugas menemukan 3 (tiga) batang tanaman diduga Narkotika jenis Ganja yg ditanam didalam Pot dengan ketinggian mencapai antara 10 sampain dengan 30 cm dihalaman belakang pondok kebun tersangka HM alias US dan SW. Kedua tersangka ini mengakui bahwa tanaman ganja tersebut adalah miliknya.

Tidak hanya sampai disetu setelah dilakukan pengembangan petugas juga berhasil menangkap SW (20) yang menanam ganja sebanyak 2 (dua) batang dengan ketinggian antara 1 sampai dengan 1,5 meter yang ditanam pelaku diantara tanaman Cabainya di Desa Sangir.

Setelah itu ketiga tersangka inipun beserta barang bukti dibawa ke Polres Gayo Lues untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed