oleh

Syahrijal Jual Beraneka Jenis Bibit Tanaman di Gayo Lues

Syahrujal, Penjual bibit tanaman

GAYO LUES RADARNEWS– Bagi warga Kabupaten Gayo Lues yang berpropesi dan hoby bertani, kini cukup mudah memperoleh bibit tanaman, baik tanaman hortikultura (sayuran), buah-buahan, tanaman hias dan bibit tanaman perkebunan.

Bibit tersebut, seperti bibit Seledri, Cabai, Tomat, Jeruk Lemon, Pinang, Palem dan lain sebagainya di jual oleh Sahriyal, di  Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, tepatnya di Desa Pangur.

Usaha ini sudah beberapa tahun digeluti Syahrijal. Bibit yang dijual sudah layak untuk dibudidayakan, karena dia sudah  berpengalaman tentang budidaya pertanian, karena selain memiliki usaha menjual bibit, Syahrial juga bekerja sebagai petugas PHP di Dinas Pertanian Kabupaten Gayo Lues.

Harga bibit yang dijual tergantung jenis dan jumlah yang dipesan. Apa bila ada yang berminat membeli bibit milik Syahrijal bisa langsung datang ke tempat pembibitannya di Desa Pangur dekat Komplek SMP N.1 Dabun Gelang.

“Jika ada yang berminat membeli bibit yang kami jual, bisa langsung datang kerumah, atau menghubungi Nomor Handpone 085214089124” kata Syahrijal Alumni SMK Negri 1 Gayo Lues itu. Rabu (21/11/18).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed