oleh

Supriadi Temukan Mortir di Gayo Lues

GAYO LUES RADAR NEWS-Oprator alat berat (Ekskavator/Beco) atas nama Supriadi (25), warga Desa Anak Reje Kecamatan Blang Pegayon Kabupaten Gayo Lues temukan mortir dengan ukuran sepanjang 36 cm, di alur sungai alas Desa Pintu Rime Gayo Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (12/05/18).

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K melalui kepala bagian humas Aiptu Dalimunthe menerangkan, saat itu alat berat yang di oprasikan oleh Supriadi sedang menggali tebing sungai alas untuk pembuatan pondasi pemasangan bronjong.

“di tempat itu Beliau menemukan sebuah benda yang bentuknya menyerupai jantung pisang, lalu mengambil dan memeriksa benda tersebut yang merupakan sebuah Mortir” jelas Kabag Humas Polres Gayo Lues

Selanjudnya, Supriadi membawa Mortir tersebut ke Blangkejeren dengan maksut ingin menyerahkan benda itu kepada pihak kepolisian, saat dalam perjalanan, yang bersangkutan bertemu dengan Brigadir Andre Bastian Lubis, anggota Sat Sabhara Polres Gayo Lues, selanjutnya Oprator Ekskavator inipun menyerahkan benda yang diduga mortir kepada Polisi yang berpangkat Brigadir itu.

“Brigadir Andre Bastian Lubis menyerahkan Mortir tersebut kepada KBO Narkoba Polres Gayo Lues Ipda Andreas Ginting untuk dilaporkan kepada Pimpinan” jelas Aiptu Dalimunthe.

“Benda berbahaya tersebut sekarang sudah diserahkan kepada Pers Brimob Subden IV Den C Gayo Lues untuk diamankan” tutup Munthe.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed