oleh

Sudah Lama Tak Mengudara, Suara Gayo FM Akan Aktif Kembali

GAYO LUES RADAR NEWS – Radio Suara Gayo FM milik Pemerintah Kabupaten Gayo Lues yang sudah lama tidak beroperasi, kini Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melaui Dinas Kominfo akan mengaktifkan kembali Radio tersebut.

Hal ini diamati Media diruangan Syafe’I Kepala Dinas Kominfo beserta Direktur Radio. Rasidin Baskay, mereka sedang menyusun langkah–langkah untuk mengaktifkan Radio, supaya nanti tidak kurang dari satu apapun. Radio masih tetap dibutuhkan sebagai teman setia masyarakat karena Radio tetap memiliki ruang di hati para penikmatnya.

Rasidi Baskay mengataka, “dalam waktu dekat ini Insya Allah Radio Suara Gayo FM akan kembali lagi beroperasi, saat ini kita sudah di tahapan pengurusan ijin siaran dari Provinsi Aceh.” Ungkapnya.

Kepala Dinas Kominfo menambahkan, “semoga proses ini cepat terselesaikan, karena Radio sesuai dengan harapan Bupati salah satunya untuk mencapai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues, melalui Radio kita bisa Menyampaikan berita–berita tentang perkembangan Gayo Lues nantinya kita bisa berikan kepada masyarkat.”

Bicara radio sama dengan membahas suatu institusi yang mengelola kreasi dan karya seni. Yang mana karya seni itu tak mungkin membatasi kreativitas orang yang bergelut di dalamnya. “ Sampai kapan pun radio tetap akan diperlukan. Hanya dimensinya saja yang berubah karena teknologi dan ilmu komunikasi yang berkembang. Tapi radio akan selalu abadi,” Ungkap Syafe’I. (JP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed