oleh

Sosok “Brahim” Masih Menjadi Misteri

RADARNEWS- Hingga saat ini tidak ada informasi yang jelas tentang siapa sosok seorang Brahim brahim (Brahim) yang sebenarnya. Semenjak kemunculan akun ini di Fecebook acap kali membuat heboh jagat maya, terutama di wilayah kabupaten Gayo Lues, sebab setiap postingan yang dia munculkan nyaris mengeritik pemerintah dengan kalimat nyeleneh.

Karena selalu mengirim tulisan-tulisan yang menyudutkan pemerintahan, Akun Brahim ini juga tak jarang mendapat keritikan dari netizen, bakan belum lama ini tiba-tiba muncul akun fecebook yang mengatas namakan keluarga berahim, seperti Awan Ni Berahim (Kakeknya berahim) , Tonumah ni berahim (Istrinya Berahim), Apak Ni brahim (Bapaknya Berahim) malah bila dicari pada kolom penelusuran Fecebook bisa juga ditemukan Guru spiritualnya berahim.

Akun yang diakitekan dengan sosok berahim ini juga tak jarang membuat postikan-postingan yang mengocok perut. Memberikan komentar dan sindiran yang cukup mengelikan kepada sosok Brahim itu sendiri.

Masih menjadi tanda tanya. Sosok misterius berahim tersebut seolah tak pernah habisnya untuk dibahas, malah menjadi sebuah perdebatan panjang bagi setiap kalangan, lantaran keberadaanan brahim masih terselubungi misteri.

Tidak sedikit yang merasa penasaran tetang siapa sebenarnya Barahim yang sering muncul di Fecobook itu karena serangkaian kalimat Brahim yang sudah di tulis di Akun Fecebooknya selalu meninggalkan jejak misterius yang belum terungkap hingga saat ini.

News Feed