oleh

Sopir L300 Yang Tabrak Lari  Menyerahkan diri


GAYO LUES RADAR NEWS-Sopir minibus jenis L300 atas nama Abukasim warga Kampung Uluntanoh kecamatan Kutapanjang, kabupaten  Gayo Lues, yang diduga terlibat tabrakan dengan sepeda motor vixion di jalan kompi kecamatan Dabun Gelang, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor atas nama Salahudin (21) meninggal dunia, beberapa jam setelah kejadian akhirnya menyerahkan diri Sabtu (31/03/18).

Pengemudi mobil ini menyerahkan diri ke kantor Polisi sektor kutapanjang, dengan membawa mobil yang menabrak pengendara Sepeda motor tersebut.

Saat ini Abukasim sudah diamankan Oleh pihak kepolisian bersama barang bukti berupa mobil L300 Warna Hitam  dengan Nomor Polisi BL 8126 B.

Menurut Keterangan Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman,SIK melalui Kasat Lantasnya AKP Surya Purba,SH,MH, bahwa alasan Abukasim melarikan diri setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor itu karena merasa takut, dan setelah beberapa jam Pengemudi Mobil L300 inipun menyerahkan diri.

“Pengemudi beserta Barang bukti sedah kita amankan, Perkara lakalantas tersebut akan segera kita proses sampai ke pengadilan” tegas AKP Surya Purba SH,MA.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed