oleh

SMP I UNIT SIMPANG KIRI SIAPKAN PROTOKOL KESEHATAN SISWA

Kepala Sekolah  SMP I Unit simpang kiri Ussalli SPd

GAYO LUES RADARNEWS-Kepala SMP I Unit simpang kiri Ussalli SPd Kamis ( 4/5/2020 ) mulai mempersiapkan pasilitas protokol kesehatan, seperti tabungan air bersih dengan memakai keran untuk nantinya setiap Siswa yang Memasuki Ruang kelas diharuskan untuk Mencuci tangan dengan Sabun.

Ussali, mengatakan saat dikonfirmasi wartawan, Ide yang kami lakukan ini adalah anjuran dan perintah Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE, Kepada Kepala dinas pendidikan Pemuda dan Olah Raga jadi Ust, Sairun SAg mengintruksikan kepada Seluruh Sekolah-sekolah yang ada baik SD, SMP, dan S.L.T.A di seluruh pemerintahan Kota Subulussalam.

Mekanisme yang kami lakukan besok misalnya Sekolah kami Ini mempunyai Lokal ada 16 ( enam belas lokal ) jadi Setiap Lokalnya kami isi hanya 10 ( sepuluh ) siswa saja tidak lebih, jadi mulai besok ini diberlakukan.

Ada keluhan lain : Ussalli, menambahkan Sekolah SMP I UNIT Simpang ini adalah Sekolah yang termasuk “Super Projex” yang kami keluhkan adalah Pasilitas peroses belajar dan mengajar seperti mobiller diruangan sudah tak karun sangat amburadul karna semua ini mobiller yang cukup lama sudah puluhan tahun sudah sejak Kepala sekolah yang lama Sementara Saya sendiri baru diangkat Sebagai Kepala Sekolah hanya baru beberapa bulan saja.

“Memang benar saya akui Seperti Mobiller yang ada pada Saat ini sudah hancur2an tidak Layak lagi digunakan untuk Pasitas diruang kelas, ” Ungkap Ussalli”. ( Nawi Ginting )

News Feed