oleh

Situasi Terkini Data Covid-19 Gayo Lues, 26 April 2020

-Hukum-40561 views
Abdiansyah,SST Kabid e-Government dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues

GAYO LUES RADARNEWS – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gayo Lues kembali merilis data penanganan terbaru Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues, Minggu (26/4/2020).

Abdiansyah,SST Kabid e-Government dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues di Posko Covid-19 Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Bale Musara Blangkejeren menyampaikan kondisi terkait penanganan Covid-19, Minggu( 26/4)

Data yang disampaikan, Orang Tanpa Gejala (OTG) 1375, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 3 dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 0 serta jumlah Covid-19 Lab Positif sebanyak 1 Orang.

“Jika dibandingkan dengan data kemarin orang Tanpa Gejala (OTG) mengalami kenaikan sebanyak 22 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) tetap serta Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 0 serta jumlah Covid-19 Lab Positif masih tetap 1 Orang, sebutnya.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gayo Lues meminta kerjasama seluruh masyarakat dalam usaha pencegahan penyebaran virus Corona dan berharap kepada masyarakat Gayo Lues untuk melaksanakan Social And Physical Distancing (jaga jarak dan menghindari keramaian).

“Pakai masker ketika berada di luar rumah serta selalu berada di rumah (stay at home) dan tetap berlakukan pola hidup sehat dan bersih, mudah-mudahan tidak ada lagi satupun masyarakat, kita yang terkena virus Corona”, jelasnya.

News Feed