oleh

Setiap Pekan, MuspikaTerangun Melaksanakan Apel Pagi

-Hukum-4020 views

GAYO LUES RADARNEWS-Muspika kecamatan trangun melaksanakan apel rutin pagi, yang dilaksanakan setiap pekan di halaman kantor camat tersebut, Senin (25/1/21).

Camat Terangun Muhammad Amin, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan supaya seluruh pengulu dan staf kantor camat agar setiap hari senin dapat hadir dikantor camat dalam rangka mengikuti apel bersama.

Selain itu Camat Terangun juga menyampaikan kepada seluruh pengulu agar ditahun 2021 harus tetap menerapkan Protokoler kesehatan untuk mangantisipasi penyebaran virus Corona.

” Berikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokoler kesehatan, Patuhi himbauan yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah, karna Apabila ada masyarakat yang melanggar himbauan tersebut, maka pihak terkait akan melakukan tindakan” Ucap Muhammad Amin.

Disamping itu Camat Terangun juga menyampaikan bahwa Muspika Terangun akan selalu melakukan Pemantauan/bimbingan dari kegiatan pengulu guna mengantisipasi penyalahgunaan anggaran dana desa, Pengulu agar tetap menjalankan tugas sesuai aturan yang ada terutama dalam pengolahan anggaran Dana Desa.

Diakhir sambutanny camat berharap kepada seluruh pengulu agar di awal tahun 2021 dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, dan pengulu juga agar dapat melakukan apel di kampung masing-masing bersama seluruh perangkatnya.

News Feed