oleh

Setelah Cuti, Diharapkan Anggota Kodim Lebih Bersemangat Melaksanakan Tugas

GAYO LUES RADAR NEWS-Usai melaksanakan cuti lebaran bagi seluruh anggota jajaran kodim 0113/Gayo Lues, Komandan Kodim tersebut Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.I.P menghimbau agar seluruh anggotanya dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat.

Hal ini dikatakanya pada saat memimpin Apel yang bertempat di Lapangan Apel Makodim tersebut, Kamis (21/06/2018).

Apel diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0113/Galus, pengecekan dilakukan bertujuan untuk memastikan secara fisik satu persatu anggota yang baru saja kembali melaksanakan cuti bersama.

Pada kesempatan itu, Dandim juga menyampaikan baik secara pribadi maupun dinas ucapan “Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin” serta berterima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan cuti dengan baik tanpa ada pelanggaran di luar sana selama melaksanakan cuti.

Lanjut Dandim cuti merupakan hak bagi setiap prajurit, tentunya pelanggaran sekecil apapun harus tetap dihindari, sehingga pelaksanaan cuti berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

“Setelah kita diberikan kesejahteraan cuti, hendaknya dapat kembali melaksanakan tugas dengan penuh semangat baru dengan integritas yang lebih baik dari sebelumnya” katanya.(Ek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed