oleh

Setelah Ada Pemenang, Perlombaan Hiking Relly Pramuka Ditutup Dandim

GAYO LUES RADAR NEWS-Perlombaan Hiking Relly Pramuka yang diselenggarakan di markas Kodim 0113/Gayo Lues telah selesai dilaksanakan, dari keseluruhan peserta dari masing-masing sekolah SMA sederajat di Kabupaten Gayo Lues yang ikut perlombaan ini telah ditentukan pemunangnya.

Juara lomba Hiking Rally Pramuka tingkat penegak yang dilaksanakan oleh Kodim 0113/Gayo Lues, Juara 1 tingkat Putra SMA Shalahuddin, Juara 2 SMA Negeri 1 Pining dan Juara 3 SMA Negeri 1 Blang Pegayon. Sedangkan untuk tingkat Putri Juara 1 di raih SMA Negeri 1 Pining, Juara 2 SMA Negeri 1 Rikit Gaib dan Juara 3 SMA Negeri 1 Blang Pegayon.

Setelah ditentukan pemenang Perlombaan Hiking Relly Pramuka, Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues  Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP secara resmi menutup kegiatan lomba Hiking Rally Pramuka tingkat SMA Sekabupaten Gayo Lues bertempat di Lapangan Apel Makodim setempat, Minggu (22/04/2018).

Dalam amanatnya Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah dari pagi tadi hingga sore ini ikut membantu dalam kegiatan lomba ini.

“Untuk adik adik Pramuka saya ucapkan terima kasih yang begitu semangat dalam mengikuti lomba Hiking Rally ini, dan saya ucapakan selamat bagi para pemenang dan bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati Dalam perlombaan menang dan kalah adalah hal yang biasa” Sebut Dandim

Lanjut Beliau “kegiatan ini mari kita ambil hikmah yaitu kebersamaan, silaturrahmi antara kita sesama anggota gerakan pramuka yang ada di Kabupaten Gayo Lues. Selain itu juga dapat meningkatkan pengetahuan sebagai potensi kita untuk mengembangkan dalam kehidupan sehari-hari,” UjarNya (RED).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed