oleh

Sepeda Motor dan Mobil Box Bertabrakan di Kecamatan Putri Betung

GAYO LUES RADAR NEWS-Sebuah sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi BL 6572 BB yang dikemudikan oleh Sapuan (17 tahun) warga desa Gumpang Lempuh Kecamatan Putri Betung kabupaten Gayo Lues bertabrakan dengan mobil Box karter Nomor polisi BL 8221 JA milik PT Bentol di jalan Blangkejeren-Kutacane desa setempat. Selasa (28/08/18).

Sepeda motor yang dikemudikan Sapuan ditumpangi oleh dua orang pelajar, Khaidir (10 tahun) warga Desa Gumpang pekan dan Rio (8 tahun) warga Desa gumpang Lempuh.

Akibat kecelakaan ini, ketiganya sudah dirawat di rumah sakit, hanya saja Sapuan dan Rio terpaksa dilarikan ke RSUD sangir akibat luka yang cukup serius.

Sementara pengemudi mobil Box Amirudin (32 tahun) , warga Desa Meunasah Alue Drien LB Kecamatan Lhoksukun Kabupaten Aceh Utara sudah diamanakan di kantor polisi terdekat.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan terjadi sekira pukul 12:20 wib, saat itu mobil Box milik PT Bentol berjalan dari arah Blangkejeren Menuju kutacane, tiba-tiba Sepeda Motor Honda Beat yang datang dari Arah Kutacane Melewati Mobil Trado yang sedang parkir di Pinggir jalan kemudian antara kendaraan ini saling bertabrakan.

Terkait hal ini, Kapolres Gayo Lues melalui Kasat Latas AKP Handoko menjelaskan, pihaknya juga sudah mengamankan kendaraan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Terkait hal ini masih tahap pemeriksaan atau tahap penyelidikan” kata AKP Handoko melalui selulernya. Selasa (28/08/18)(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed