oleh

Sepak Bola Piala Bupati Usai : Ripan FC vs Persiba 1-0

GAYO LUES RADARNEWS– Pertadingan antara club Rikit Pantan vs Persiba Badak (Ripan FC vs Persiba) merupakan perdandingan pinal Turnamen sepak bola Piala Bupati Gayo Lues Tahun 2019 yang berlangsung di setadion Seribu Bukit Desa Bustanussalam Kecamatan Blangkejeren. Kamis (28/11)

Pertadingan yang berlangsung begitu sengit semenjak peluit ditiup oleh wasit, belum lama babak pertama berjalan penonton langsung di suguhkan dengan satu gol ke gawang persiba oleh pemain yang Ripan Fc yang berpaspor Somalia Ma Mas papan skor berubah dengan keunggulan Ripan 1-0. Tensi permain kedua tim terus meningkat, saling serang terus terjadi, namun hingga babak pertama usai gol tidak bertambah.

Memasuki babak kedua tim Persiba mencoba meningkatkan serang itu terlihat beberpa pemain diganti, beberapa peluang tercipta tetapi dengan pertahan yang begitu kokoh yang di bangun pemain belakang Ripan penyerang Persiba tidak mampu menyobloskan bola ke gawang yang dijaga Ari.

Skor 1-0 yang tidak berubah hingga menit ke 90 akhirnya mengantarkan Ripan FC keluar sebagai juara dan berhak membawa Piala bergilir yang sebelumnya berada di tangan Kutalintang FC yang jadi juara pada tahun 2018 lalu dan Ripan berhak menerima uang pembinaan sebesar 25.000.000,- rupiah.(Edy)

News Feed