oleh

Sepak Bola Gayo Lues di Posisi 32 Besar

GAYO LUES RADAR NEWS- Turnamen sepak bola Piala Bupati Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Gayo Lues di stadion seribu bukit desa Ujung Dah Kecamatan Blangkejeren saat ini sudah di posisi 32 besar.

Pengundian babak 32 besar tersebut dilakukan oleh panitia pelaksana di Gren Hotel Marmas Jalan Blangkejeren – Kota Cane pada hari Sabtu 04 Agustus 2018.
Untuk pertandingan selanjudnya akan diterapkan sistem gugur.

Tampak hadir pada acara pengundian, selain Offisial dan Meneger Tim sepak bola yang ikut bertanding, juga dihadiri oleh Kadispora Suprinadi SSTP MA, Kapolres Gayo Lues diwakil oleh Kabag Ops Kompol Masri serta Dandim 0113/Gayo Lues diwakili oleh Pasi Ops kodim Kapten M. saleh.

Untuk mengikuti pertandingan selanjudnya, sebagi pihak keamana turnamn sepak bola tesebut, Kompol masri berharap kepada semua Tim agar menjaga sportifitasnya masing-masing.

“Pertandingan ini adalah kopetensi, kalah menang soal biasa, kemenagan sesungguhnya adalah HUT RI Ke-73, karena pertandingan ini dilaksanakan untuk perayaan hari yang ustimewa itu” katanya

Masri berharap agar semua pemain dan tim saling menjaga keamanan demi terlaksanany pertandinagan.

Hal senada juga diutarakan oleh Pasi Ops kodim Gayo Lues, Kapten M. Saleh, dalam pertandingan ini tidak perlu membuat kerusuhan. Meneger dan Offisial harus saling menjaga keamanan

“Marilah kita ikuti pertandingan ini dengan sportif, karena laga ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan kita” ajaknya.

Kepala Dispora, Suprinadi SSTP MA juga menghimbau kepada seluruh tim agar bermain dengan tertif, demi lancarnya pertandingan.

Kemudian, dirinya juga menegaskan agar Offisial dan menejer harus bersikap propesional terhadap panitia pelaksana, “jangan mengawasi dan mendekati meja panitia saat pertandingan berlangsung, tidak perlu menaruh kecurigaan kepada kami” katanya

Kepada pemain, Dia juga menekankan supaya tidak memicu terjadinya keributan dilapangan pertandingan, ” tidak perlu direspon hal-hal yang bisa memicu keributan, fokus saja bermain” ucapnya

Apa bila ada pemain yang membuat keributan, panitia tidak segan-segan akan mendiskualifikasi pemain tersebut.
Himbauan itu juga di tujukan kepada penonton atau sporter, apa bila ada oknum bertindak dan mengeluarkan kata-kata yang propokatif, pihak keamanan akan mengeluarkan oknum tersebut dari stadion. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed