oleh

Seorang Siswa SMP Ditemukan Tewas Saat Rekreasi

ACEH TIMUR RADARNEWS- Reja Maulana (18 Tahun), warga Desa Menasah Lebok Kecamatan Pante Bidari, siswa SMP kelas III ditemukan sudah tak bernyawa pada saat berekreasi di Air terjun Desa Sembuang Aceh Timur Rabu (21/8).

Sebelum jasad korban ditemukan, tepatnya pada Miinggu Dia bersama keluaga dan temannya sebanyak 17 orang serta di pandu salah seorang warga desa sembuang Samsudin (42 Tahun) rekreasi di air terjun berjarak sekitar 4 KM dari Desa Sembuang.

Senin pukul 10 :00 wib pagi korban hilang dari kerumunan keluarga dan teman- temannya ,setelah sempat dicari keluarganya namun tidak kujung ketemu, rombongan ini mulai panik ,dan sebahagian temannya turun ke kampung sembuang guna minta pertolongan kepada warga dan kepala desa setempat .

Mendengar inpormasi dari teman korban, Kepala Desa setempat Sahbirin Amin, menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur dan Kota Langsa mendengar informasi tersebut anggota relawan BPBD bergegas ke lokasi melakukan pencarian ,

Inpormasi yang dihimpun dari kepala desa setempat sore hari pada pulul 4 :00 wib warga menuju ke tempat yang mana korban diduga terpeleset dari atas bebatuan yang di lewati dan terjatuh di lokasi Air terjun hinga harus meregang nyawa.

Sesampainya di sana, warga bersama babinsa pos ramil setempat Kopda Leman, kopda mahli, dan Serka Serdinan serta anggota pos subsektor lokop (brigadir hengki)serta puluhan tim relawan yang terjun ke lapangan melakukan pencarian.

Jasad korban ditemukan pada Rabu 21 Agustus 2019 ) dengan kondisi terjepit di dalam bebatuan lubuk sungai denganbkondisi sudah tidak bernyawa l .

Kemudian warga membawa jenazah korban tersebut dengan cara di pandu menuju Ambulan untuk dibawa kerumah duka disemayamkan. (Safrijal).

News Feed