oleh

Seorang Pegawai Lapas Beserta Dua Narapidana Dibekuk Polisi

Gayo Lues.Radarnews – Satuan Reses Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kampung Jawa, Senin (19/10/20).

Satu dari ketiga tersangka merupakan Pegawai Lapas kelas II B Blangkejeren yang berinisial JM 42 tahun warga Desa Mbatu Mbulan Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara.

Sedangkan Dua tersangka lain merupakan Narapidana yaitu ZR 27 tahun warga Kota Blangkejeren,dan J 46 warga Desa Palok.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, melalui Wakapolres Kompol M Wali didampingi Kasat Narkoba, AKP Syamsuir menjelaskan, penggeledahan dilakukan setelah anggota Satresnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya di Desa Kampung Jawa, Blangkejeren sering dijadikan tempat untuk transaksi narkotika.

Lanjutnya, menanggapi informasi tersebut, anggota Satresnarkoba langsung melakukan penyidikan dengan melakukan penggeledahan pada rumah JM yang berprofesi sebagai pegawai lapas kelas IIB Blangkejeren. Dan dari hasil penggeledahan kepolisian menemukan 1 alat hisap (Bong), mancis, 1 unit Hp Nokia.

Ini pengakuan Tersangka, “J bahwa sebelum diamankan oleh petugas tersangka ada menggunakan Narkotika jenis sabu yang di peroleh dengan cara di beli dari Tersangka ZR dengan harga Rp 250.000 Sebanyak 1 (Satu) Bungkus, dan yang menyerahkan narkotika jenis sabu kepada tersangka JM Adalah Tersangka J, Kemudian Terhadap Pelaku dan Barang Bukti Dibawa ke Ruangan Satresnarkoba Guna Penyidikan lebih Lanjut”jelas Syamsuir.

News Feed