oleh

Seorang Bapak dengan Dua Anak Juara Satu Lomba Marathon

Jainudin juara I lomba marathon

GAYO LUES RADAR NEWS-Jainudin, (40 Tahun) nomor peserta 37 warga desa Singah Mule Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues Juara 1 (satu) Lomba Marathon piala Bupati Gayo Lues, yang diselenggarakan oleh Dispora Gayo Lues di Kabupaten setempat, Minggu 12/08/18.

Peria dengan dua orang anak ini mampu menaklukkan Rute 10 K dengan waktu 49 menit, yaitu star dari depan pendopo Bupati Gayo Lues menuju Kecamatan Blangpegayon dan Finis kembali lagi ke depan Pendopo melewati kampung Gele Blangkejeren.

“Saya tetap semangat mengikuti lomba ini, meskipun umur sudah 40 tahun” ucapnya

Namun yang membuat Jainudin sedikit merasa kecewa, dirinya tidak diikutkan lagi menjadi Atlet Pekan Olahraga Aceh (PORA) untuk Tahun 2018 ini mewakili Kabupaten Gayo Lues.

“Saya tidak ikut lagi menjadi peserta PORA, karena umur sudah terlalu tua” katanya saat di wawancarai di Pendopo Bupati Kabupaten Gayo Lues, Minggu 12/08/18.

Pada Even ini, menyusul sebagai juara II, Bakar dengan nomor peserta 144 dari kecamatan Rikit Gaib, juara III Sadrun asal Desa Bengkik kecamatan Blangpegayan nomor peserta 116 dan Juara harapan jatuh kepada Arpin Riki nomor peserta 153.

Kepada para juara Bupati Kabupaten Gayo Lues Berharap, agar para atlit terus berlatih ” Turuslah berlatih InsaAllah bersama kita bisa” cetus Bupati. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed