oleh

Senggol Pejalan Kaki, Pelajar Juga Tabrak Mobil Parkir

Anggota Satlantas Polres Gayo Lues sedang Olah TKP

GAYO LUES RADAR NEWS- Sebuah sepeda motor yamaha Zupiter z Warna Hitam Nopol BL 6531 B yang dikendarai oleh Anggiwa anggara (16) setatus Pelajar warga kecamatan Kutapanjang senggol pejalan kaki dan menabrak mobil yang sedang parkir di jalan blangkerejen-kutapanjang tepatnya di Desa tampeng Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (21/04/18). Sekira Pukul 15:00 Wib.

Menurut keteranagan Saksi, Kamaddin (53) warga Desa tampeng, kecelakaan lalulintas ini terjadi pada saat Anggiwa anggara Mengendarai sepeda motor miliknya berboncengan dengan
Rangga (17) datang dari arah Kutapanjang menuju arah Blangkejeren dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Desa Tampeng  pengendara Sepeda motor ini tidak melihat bahwa pejalan kaki yaitu Arifin (56) dan Ali aman Seri (48) sedang menyebrang jalan.

Karena terkejut Pemotor inipun hilang kendali dan menyenggol ali aman seri, karena menghidari pejalan kaki itu, sepeda motor tersebut mengarah ke sebelah kanan jalan, kemudian menabrak bagian depan mobil toyota kijang dengan Nopol Bl 418 Hz  milik Ali Baba yang sedang terparkir disebelah kanan jalan blangkejeren-kutapanjang.

Akibat dari kecelakaan ini pengemudi sepeda motor Mengalami luka yang cukup serius, sementara penumpangnya dan korban yang disenggol hanya mengalami luka ringan pengendara sepeda motor sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangir, sementara Sepeda Motor tersebut sudah diamankan oleh Satlantas Polres Gayo Lues.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed