oleh

Semua Pihak Bersinergi Sukseskan Upacara HUT RI di Kutapanjang

KUTAPANJANG RADAR NEWS-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia (HUT RI) ke-73, di setiap kecamatan untuk kabupaten Gayo Lues melaksanakan upacara pengibaran Bendera merah putih.

Untuk wilayah Kutapanjang, semua pihak saling bersinergi mensukseskan upacara bendera tersebut, mulai dari tingkat perangkat desa, Guru, Polsek Kutapanjang, serta Koramil setempat (Koramil 04/ Kutapanjang).

” Alhamdulillah upacara pengibaran bendera berjalan dengan lancar, tentu hal ini tidak terlepas dari kerja sama semua pihak” kata Camat Kutapanjang Suardi. SE usai pelaksanaan upacara di lapangan SMPN 1 Kutapanjang, Jum’at 17/08/18.

Dikatakan Suardi, sebagai penanggung jawab kegiatan, dirinya sangat mengafresiasi kerja sama pihak panitia, terutama kepada Danramil, Kapolsek, Para kepala sekolah dan Para kepala desa yang sudah berupaya semaksimal mungkin menyelengarakan hari istimewa ini.

Lanjudnya, untuk merayakan HUT RI ke-73 tersebut, panitia juga mengadakan beberapa perlombaan, seperti tarik tambang, lari goni dan lain sebaginya (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed