oleh

SEKOLAH SD. N KUTA CEPU DESA DANO TERAS NYARIS SEKOLAH TERTINGGAL

SUBULUSSALAM RADARNEWS- SD. N Kuta Cepu Desa Dano Teras Kecamatan Simpang Kiri Kota Sbulussalam Penuh dng Kotoran Kambing. Dari pantauan Media pada Senin 26/04/2021 Pukul 09, 15 Pagi saat di temui Seorang tenaga guru disekolah itu yang disebut Pak Agam dikatakanya memang benar di Sekolah kami ini banyak Kotoran bahkan ada kotoran Manusia “Ujarnya”

Eronisnya Walupun ada beberapa guru yg Keluar masuk Keruangan kantornya tidak ada Niat utk membersihkan Kotoran itu, kepa sekolah ini AJA KHIRUMI SPd. SD Sebut pak Agam.

Mengingat sekarang Anjuran dari Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE, di seluruh Sekolah harus fokus Menjalankan Perokes, jadi mengapa dari beberapa dewan guru di Sekolah SD.N Kuta Cepu tidak mematuhi aturan dan anjuran termasuk dari Kadis Pendidikan Kota Subulussalam yakni USTDZ, SAIRUN SAg.

Pada saat wartawan hendak mewancarai kepala kepala sekolah tersebut namun yang bersangkutan tidak masuk ke lantaran ada kepentingan kepentingan lain.

Mengenai Kejorokan dan kotoran kambing itu sudah nampak di depan mata namun tega dari beberapa guru yang Ada di Sekolah itu terkesan membiarkan dan tidak dihiraukan.

News Feed