oleh

Sekda Gayo Lues Resmikan Videotron

GAYO LUES RADARNEWS | Sekda Gayo Lues Ir. Rasyidin Porang meresmikan media layanan Informasi publik berupa Videotron di depan pendopo Bupati Gayo Lues, melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Gayo Lues digelar Kamis (07/01/2021).

Peresmian ditandai dengan penarikan tirai oleh Sekda Gayo Lues Ir. Rasyidin Porang didampingi Kepala Diskominfo Kabupaten Gayo Lues Said Idris Wintareza,SE,MM.

Pada kesempatan ini, Ir. Rasyidin Porang mengatakan, dengan adanya Videotron sekarang Gayo Lues menunjukan bahwa Negeri Seribu Hafiz sudah maju satu langkah lagi didalam bidang teknologi.

“Semoga teknologi berupa Videotron ini dapat kita manfaatkan dengan bijak. Saya sangat mengapresiasi program pembangunan Videotron karena dari segi manfaatnya banyak sekali yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk menyampaikan dan menyebarluaskan informasi dari pemerintah daerah dan swasta, ujarnya .

Selain itu dapat kita manfaatkan sebagai penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD). Saya berharap kepada seluruh SKPK agar dapat mendukung program dengan ikut andil dalam penggunaannya, kata Sekda.

Setiap SKPK dapat memuat berbagai informasi dalam tayangan elektronik ini, baik capai program ataupun berupa pengumuman serta iklan, agar masyarakat dapat mengetahui apa saja sudah kita perbuat dalam pembangunan daerah kita ini, serta sekda juga mengajak masyarakat untuk bisa menjaga bersama videotron tersebut, jelasnya

News Feed