oleh

Satlantas Polres Aceh Singkil Tambal Jalan Berlubang

ACEH SINGKIL, RADAR NEWS- Lobang Jalan lintas antar kabupaten Aceh singkil-kota subulussalam bisa menjadi Penyebab terjadinya kecelakaan Laka lantas jika terus dibiarkan dari Intansi yang terkait, teruma yang perlu disoroti Dinas PU bina Marga Aceh Singkil.

Kasat Lantas Polres Aceh singkil IPTU MULYADI SH. MH yang di Konfirmasi Radar News pada Selasa (6/4/21) mengatakan, Satlantas polres Aceh singkil dan beberapa personil yang langsung terjun ke Lokasi dalam kegiatan Penambalan Jalan berlobang di Jalan umum Lintas singkil kota subulussalam di wilayah hukum polres Aceh Singkil.

Penqmbalan jalan berlubang tersebut dilakukan Kasat lantas Iptu Mulyadi, SH. MH bersama personilnya yakni, Aiptu Tusirin, Bripka Hasrul Fuadi, Brigadir Ramadhani, Briptu M.Diky Febrian, Bripda Pasriadi Taro, Bripda Ramadan, dan Bripda Yoan Alfarizi.

Kasat lantas itu mengatakan giat giat prnambalan jalqn berlubang ini dilakukan, untuk mencegah terjadinya Kecelakan Lalu lintas, di jalur Singkil menuju Subulussalam. guna menjaga  KamseltIbcar Lanras di Wilkum Polres Aceh Singkil.

Para Warga Masyarakat yang melintas memberikan apresiasi dengan ucapan terima kasih kepada Kasat Lantas bersama Personilnya karna telah meluangkan waktu melakukan penambalan ruas-ruas badan Jalan lintas Singkil Subulussalam yang kondisinya cukup memperihatinkan.

Masyarakat setempat berharap agar Dari Dinas PU Bina Marga tingkat Perovinsi Aceh segera turun ke Aceh Singkil. (Nawi Ginting).

News Feed