oleh

Satlantas Gayo Lues Dan Petugas Medis Melakukan Penyemprotan Pencegahan Corona

Polantas Gayo Lues bersama Tenaga Medis Puskesmas Blangkejeren melakukan penyemprotan di Masjid Marhamah Kota Blangkekeren

Laporan : Syukri

GAYO LUES RADARNEWS– Baru-baru ini, dunia dihebohkan dengan penyebaran wabah virus Copid-19 atau dikenal dengan virus Corona. Di setiap daerah termasuk Indonesia diberbagai tempat umum dilakukan bakti sosial dalam mencegah dan penularan virus berbaya tersebut.

Bukan hanya tenaga kesehatan, semua pihak di Institusi Pemerintah, termasuk instansi Vertikal memiliki kepedulian terhadap antisivasi penuralan Corona.

Di Kabupaten Gayo Lues, Jajaran kepolisin dari satuan Polisi Lalulintas (Satlanta) Polres setempat bekerja sama dengan tenaga medis Puskesmas Blangkejeren melakukan bakti sosial dalam penyemprotan Disinfektan di tempat umum.

Kali ini petugas itu melakukan penyemprotan di ruangan dan areal Masjid Marhamah Kota Blangkejeren.

Disampaikan Kapolres Gayo Lues, AKBP Rudi Setiawan. S.I.K, M.Si, melalui kasat lantas AKP Iwan Haji, S.Pdi, penyemprotan dilakukan guna pencegahan sekaligus mengantisivasi penyebaran virus corona.

“Tujuan penyemprotan ini untuk mencegah penularan virus Corona bagi jamaah yang melakukan ibadah di Masjid marhamah Kota Blangkejeren” sebut Iwan.

Iwan Berharap, setelah penyemprotan ini, Warga masayarakat yang melaksanakan ibadah dapat terhindar dari virus corona.

News Feed