oleh

Sambut HUT Ke-73, Posal Abdya Donor Darah

-Abdya, Berita, Headline-402.575 views
Wabup Abdya, Mislizar MT mendampingi Pasintel Lanal Simeulue Kapten Laut (E) Punto.P dan Danposal Abdya saat prosesi donor darah.

ABDYA RADAR NEWS – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Ke-73 TNI Angkatan Laut, Pos TNI AL (Posal) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dibawah jajaran Pangkalan TNI AL Simeulue melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Teungku Peukan dan Blood For Life Foundation (BFLF) Kabupaten setempat.

Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Mar, Wempi, M.Tr, Hanla melalui Danposal Abdya, Letda Laut (K) Hasanudin dalam rilisnya, Minggu (9/9/2018) menyebutkan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Sabtu (8/9/2018) lalu itu dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI Angkatan Laut diikuti oleh personil dan pendonor lainnya.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI AL, selain melaksanakan donor darah masih dalam rangkaian kegiatan HUT TNI AL juga melaksanakan kunjungan ke masyarakat nelayan didaerah pesisir untuk memberikan sosilisasi tentang keselamatan berlayar,” sebut Hasanudin.

Pada kesempatan tersebut, Danposal Abdya berharap apa yang dilaksanakan ini bisa memberikan rasa peduli bagi seluruh prajurit TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat yg membutuhkan.

“Kami harapkan bisa memupuk kepedulian kami terutama di bidang kesehatan dan kesejahteraan lainnya,” imbuh Danposal Hasanudin.

Dalam kegiatan ini turut hadir dan mengikuti donor darah Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT yang juga merupakan pembina BFLF Abdya serta Pasintel Lanal Simeulue Kapten Laut (E) Punto.P, dan Komandan KAL Sinabang Kapten Laut (P) Yudha Adi Nugraha dan sejumlah pendonor lainnya. (T. Musnizar) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed