oleh

SAIRUN S,Ag : TUNDA PEMBAYARAN TUNJANGAN SARTIFIKASI BAGI GURU YANG DIANGGAP NAKAL 

SUBULUSSALAM, RADAR NEWS- Kepala dinas pendidikan kota subussalam perintahkan kasi tendik tunda pembayaran tunjangan sartifikasi kepada guru yang sering molor masuk kelas.

Disela sela kunjungan kepala dinas meresmikan TK Negeri Desa tualang, kepala dinas pendidikan kota subulussalam H.Sairun, S.Ag.menyempatkan waktu untuk sidak kebeberapa sekolah.

Dalam sidak tersebut masih ada ditemukan guru yang sudah bersertifikasi tidak masuk melaksanakan tugas,, atas temuan itu kepala dinas memerintahkan kepala sekolah agar segera melaporkan secara resmi lengkap dengan surat peringatan SP 1, 2 dan3.

Aabila guru yang bersangkutan juga tidak mengindahkan teguran maka pembayaran sartifikasi ditunda, langkah ini harus dilakukan untuk mengatasi persoalan guru yang dianggap nakal dan tidak menjalankan kewajiban sebagai guru berstatus sartifikasi.

Selanjtnya kadis meresmikan pemakaian gedung TK Negeri tualang yang dibangun melalui dana Otsus tahun 2020 .

kadis menyampaikan dalam sambutannya bahwa pendidikan PAUD menjadi perhatian serius dinas pendidikan, karena pendidikan PAUD adalah pondasi dasar melahirkan Generasi berkualitas.

Dinas pendidikan tidak melihat sekolah TK sebelah mata. Maka dalam menata sekolah TK kedepan harus menyesuaikan perkembangan zaman.

Dalam tahun ini kita programkan TK yg bertarap holistis integratif (HI) sebagi wujud komitmen membngun pendidika TK yg berkualitas .Semua harapan ini harus mendapat dukungan semua pihak untuk pendidikan kota subulussalam “Unkap Sairun” (Nawi Ginting)

News Feed