oleh

Said Sani Sapa Mahasiswa KKN

Wabup bersama sejumlah Mahasiswa

GAYO LUES RADAR NEWS-Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Said Sani menyapa dan memberikan motivasi kepada sejumlah mahasiswa dari Universitas Syiah Kuala yang sedang melaksanakan Kuliyah Kerja Nyata (KKN) di Desa Rema Baru Kecamatan Kutapanjang, Kamis 02 Agustus 2018.

Wabup menemui mahasiswa itu diposkonya usai mekan bersama dengan rombongan Bupati Kabupaten Gayo Lues yang menghadiri acara pembukaan Pencanangan Kampung KB di desa setempat sekira jam 12 : 15 wib.

Beliau bersama sang istri Hj Jami’ah said Sani juga ditemani Hj Hartati Ammru menyempatkan diri berpoto dengan Mahasiswa. Selain untuk memory, juga menunjukan rasa solidaritas serta memberikan sinyal bahwa kehadiran Mahasiswa KKN di Gayo Lues merupakan suatau hal yang sangat positif bagi Negeri ini.

Kebahagiaan juga seakan terpancar dari raut wajah sejumlah mahasiswa pada saat berpoto dengan putra asal Tripe jaya itu. Bagi mahasiswa, kedatangan orang nomor dua di Kabupaten dengan julukan Seribu bukit ini seakan menghadirkan sosok seorang Ayah meraka di kampung halaman.

Wajar memang…!
Aura kebapakan Said Sani nampak dan kerap dirasakan bagi siapa saja yang berada didekatnya “tak tau entah mengapa… ?”

Tak dapat dipungkiri bila para anak didik ini berdesakan mengelilingi Said Sani ingin berpoto “Gantian potonya dengan pak Wakil Bupati” demikian pinta sebagian mahasiswa terdengar dari tengah kerumunan mereka.

Tak cukup sekali, kamera hanphone dan kamera digital terarah mengambil gambar Said Sani dikelilingi anak-anak yang mengenakan almamater hijau itu, Wabupun tetap meluangkan waktu untuk Mereka hingga waktu sholat zuhur hampir tiba.

Tak lama usai berpoto, Wabuppun berpamitan ingin bergegas pulang menuju Ibu kota Gayo Lues melanjudkan tugas sebagai abdi Negara.

Bukan lambaian tangan, namun Said Sani berpamitan dengan senyuman sebagai ciri khasnya bila sebelum memberi sapaan. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed