oleh

Said Sani Kunjungi Desa Binaan Pemda

Wabup Said Sani bersama pengulu Desa Uluntanoh

GAYO LUES RADAR NEWS-Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues H. Said Sani kunjungi Desa Uluntanoh Kecamatan Kutapanjang dalam rangka mempersiapkan desa tersebut mewakili Gayo Lues mengikuti lomba Desa tingkat Provinsi Aceh.

Uluntanoh sebelumnya sudah terpilih menjadi desa perwakilan Gayo Lues berlomba tingkat Provinsi dengan desa lain yang ada di Negeri Serambi Mekah. Saat ini Uluntanoh dibawah binaan pemda setempat.

Bersama Said Sani turut hadir, Kepala DPMK, Kadis Perkim, Kadis BPBD, Camat Kutapanjang, Kepala BKPDSM, Ibu Wakil Bupati serta Ibu Sekda Gayo Lues.

Diharapkan Wakil, Desa Uluntanoh harus dibina secara optimal serta memanfaatkan potensi yang ada, pasalnya dari 145 Desa di Gayo Lues, Uluntanoh dipilih mewakili Negeri seribu Bukit ini untuk mengikuti lomba Desa tingkat Provinsi.

“Untuk mewujudkan cita- cita kita menjadi juara tentu harus terciptanya kekompakan ditengah – tengah masyrakat serta harus saling kordinasi antara warganya degan apratur kampung” tandas Said Sani.

Dia juga mengintruksikan kepada kepala SKPK untuk dapat membantu Kampung Ulun Tanoh sesuai degan tupoksi dari SKPK tersebut. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed