oleh

SAAT PEMBONGKARAN, RUMAH SULAIMAN TIBA-TIBA AMBRUK

-Aceh Timur, Headline-401.967 views

Aceh Timur, Radarnews – Komandan Koramil 07/Julok Letnan Satu (Lettu) Inf Hariono beserta Babinsanya yang sedang melakukan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sasaran fisik ketiga bedah rumah dalam rangka TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 di wilayah Kodim 0104/Atim dikejutkan dengan ambruknya rumah Sulaiman (40). Kejadian bermula saat dilakukan pembongkaran atap rumah yang berlokasi di desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, rabu (21/3/2018).

Menurutnya, hal ini disebabkan karena tiang pondasi rumah terbuat dari kayu dan saat dilakukan pembongkaran, kondisi pondasi rumah tampak lapuk seperti habis dimakan rayap, urainya.

Beruntung saja nasib baik masih berpihak terhadapnya beserta seorang tukang dan dua orang babinsa yang bertugas melakukan perehapan rumah Sulaiman. Namun, rumah Sulaiman terlanjur ambruk, sehingga pembangunan rumah Sulaiman yang berprofesi sebagai pekebun itu harus dimulai dari nol kembali.

Atas kejadian itu, Lettu Inf Hariono sudah melaporkan kepada Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel (Letkol) Inf Muhammad Iqbal Lubis sebagai Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Reguler ke-101 di wilayah Korem 011/Lilawangsa. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed