oleh

Rutinitas Bupati Gayo Lues di Kampung Porang

GAYO LUES RADAR NEWS- Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru melaksanakan Solat Sebuh berjamaah di Kampung Porang, Kecamatan Belangkejeren Kabupaten Gayo Lues bersama Masyarakat setempat Selasa (13/03/18).

Subuh Keliling (Suling) ini Merupakan sebuah rutinitas yang dilakukan oleh Bupati Gayo Lues, dan merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan Gayo Lues yang islami yang tertuang dalam Visi Misi H.M Amru dan Said Sani.

Kata Bupati dari Atas Mimbar Masjid Jami Kampung Porang tersebut, beliau sengaja tidak mengajak rombongan yang banyak dan tidak mengajak SKPK untuk melaksanakan rutinitas ini, karena dirinya ingin mengetahui tingkat ketakwaan Masyarakat kampung Porang dalam melaksanakan ibadah.

” Kedatangan kami sebenarnya bukanlah hal yang sangat istimewa, tetapi ini merupakan kegiatan rutinitas Bupati yang suadah berjalan selam lebih kurang diseratus hari kerja” Kata Beliau.

Diusia Kabupaten Gayo Lues yang ke 16 tahun ini, memang sudah banyak hal yang dilakukan Oleh pemerintah Daerah, diantaranya pembangunan inprastuktur dan Pasilitas kesehatan.

“Pengaspalan jalan dimana-mana, Puskesmas sudah banyak semua hal sudah dilakukan, namun bukan berarti persoalan di Gayo Lues sudah selesai, justru semakin banyak” jelas Bupati itu.

Persoalan yang di hadapi Masyarakat Gayo Lues saat ini, diantaranya kenakalan remaja, informasi yang berpengaruh negatif serta Masalah narkoba.

“Persoalan di Masyarakat tidak akan seleasi, kita semua harus berpegang tangan untuk memecahkan masalah itu” Pinta H.M Amru.

Persoalan yang di seponsori oleh Nagara lain untuk menjerumuskan negara Indonesia dalam lembah kehancuran, khususnya kabupaten Gayo Lues yang  harus segera di atasi

“Alat perang seperti henphone dapat merusak mental anak bagsa apa bila salah guna, penangkalnya Adalah Agama” JelasNya.

Bupati Berharap Agar semua elemen Masyarakat supaya saling berpegang tangan menangkal Gayo Lues Dengan Agam dari berbagai ancaman yang dapat membahayakan Negeri Aulia ini.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed